• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

Bupati Gunungkidul Resmikan Kantin RSUD Wonosari pada Acara Resepsi Hari Jadi ke-75 RSUD Wonosari


Wonosari, 17/01/24 masih dalam rangkaian acara puncak Hari Jadi ke-75 RSUD Wonosari. RSUD Wonosari menyelenggarakan acara tumpengan dan doa bersama yang dihadiri oleh civitas hospitalia RSUD Wonosari. Acara ini berlangsung di selasar Aula Bima. Terdiri dari 75 Tumpeng yang disuguhkan dan dilakukan doa bersama sebelum nantinya dibagikan ke masing-masing Ruang/Unit/Instalasi.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Acara Resepsi berlangsung pada jam 12.30 WIB yang dilaksanakan di Aula Yudistira RSUD Wonosari. Acara ini dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Forkompimda, Kepala-kepala OPD Gunungkidul, Pimpinan Bank, Kalurahan dan Ketua RT setempat, serta Jajaran Manajemen, Komite Medis, dan Kepala Instalasi/Ruang/Unit RSUD Wonosari. Pada acara ini juga dilakukan pemotongan Tumpeng secara simbolis oleh Bupati Gunungkidul, serta penyerahan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan RSUD Wonosari yang terpilih sebagai tenaga kesehatan teladan di lingkup RSUD Wonosari.

Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta menyampaikan dalam sambutannya, dengan usia ke-75 tahun ini diharapkan RSUD Wonosari semakin baik dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Penghargaan yang diraih Gunungkidul pada tahun 2023 sangatlah banyak dan RSUD Wonosari banyak mengambil peran disana.

Setelah acara resepsi selesai, acara dilanjutkan dengan peninjauan Ruang Rawat Inap Rehabilitas Kesehatan Jiwa yang bertempat di Ruang Dahlia, ruang ini disiapkan sebagai sarana pelayanan kesehatan jiwa di Kabupaten Gunungkidul. Selanjutnya, Bupati Gunungkidul juga melakukan peninjauan ke Ruang ESWL dan acara resepsi Hari Jadi ke-75 RSUD Wonosari ditutup dengan peresmian Kantin RSUD Wonosari oleh Bupati Gunungkidul. Kantin RSUD Wonosari dibangun untuk meingkatkan layanan publik di Rumah Sakit.

    

     

(UPKRS_2024)

  • By admin
  • 22 Januari 2024
  • 17

Berita Terbaru


DPK PPNI RSUD Wonosari selenggarakan Seminar Keperawatan “Transformasi Kesehatan : Manajemen Kesehatan Ginjal”

Wonosari, 12/05/24 bertepatan dengan Hari Perawat Internasional dan Hari Ulang…

Rapat Koordinasi Rencana Peningkatan Unit Diklat dan Akreditasi Diklat

Wonosari, 11/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan…

Pelepasan PIDGI angkatan IV bulan November Tahun 2023

Wonosari, 06/05/24 bertempat di Aula Bima RSUD Wonosari telah dilangsungkan…

Kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya Yogyakarta ke RSUD Wonosari

Wonosari, 02/05/24 bertempat di Ruang Pertemuan Direktur RSUD Wonosari. RSUD…

In House Training Penyusunan RKA 2025 dan Entry Aplikasi Arena

Wonosari, 06/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan…