• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

PENGGALANGAN KOMITMEN PELAYANAN PRIMA DAN PARIPURNA RSUD WONOSARI


Wonosari, 2022. Seluruh karyawan RSUD Wonosari melakukan penggalangan komitmen setelah akreditasi untuk mempertahankan dan melanjutkan pelayanan prima dan paripurna. Penggalangan komitmen ini dilaksanakan secara bertahap, terbagi menjadi 5 gelombang agar dapat menjangkau seluruh karyawan RSUD Wonosari. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja seluruh karyawan dan sebagai upaya penguatan semangat karyawan untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat. 

Direktur RSUD Wonosari, dr. Heru Sulistyowati, Sp.A menyampaikan bahwa “Akreditasi memerlukan lanjutan, tidak berhenti sampai dengan mendapatkan nilai paripurna saja. Diperlukan komitmen bersama untuk melanjutkan apa yang sudah baik dan meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi” 

RSUD Wonosari telah maju semakin pesat, ditandai dengan semakin banyak jumlah pasien, sehingga harus diimbangi dengan pemenuhan standar pelayanan yang juga semakin baik. 

 

(UPKRS_2022)

  • By admin
  • 14 Desember 2022
  • 17

Berita Terbaru


RSUD Wonosari Gelar Workshop Code Stroke: Tingkatkan Kesiapsiagaan Penanganan Stroke Akut di Gunungkidul

WONOSARI – 31/07/25 RSUD Wonosari menyelenggarakan Workshop Code Stroke bagi…

RSUD Wonosari dan RSA UGM Jalin Kerja Sama Pelayanan Kesehatan

Wonosari, 24 Juli 2025 — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

Semarak Hari Anak Nasional, RSUD Wonosari Gelar Edukasi Dongeng “Makanan Bergizi”

Wonosari – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2025,…

Mentoring dan Visitasi Program Pengampuan Layanan Uronefrologi oleh RSUP Dr. Sardjito di RSUD Wonosari

Wonosari_17 Juli 2025, RSUD Wonosari menerima kunjungan tim dari RSUP…