• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

Serah Terima Jabatan Direktur RSUD Wonosari


Wonosari, 30/03/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah terlaksana acara serah terima jabatan Direktur Wonosari dari dr. Heru Sulistyowati, Sp.A Direktur masa jabatan 2017 s.d Maret 2024 kepada dr. Diah Prasetyorini, M.Sc, Direktur terlantik pada 22 Maret 2024 yang lalu. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, Jajaran Manajemen, dan Kepala Instalasi/Ruang/Unit serta Koordinator.

 

Jabatan adalah amanah yang sewaktu-waktu bisa diambil, sehingga pada saat diberikan amanah dalam menjabat posisi tertentu marilah kita jalankan dengan sebaik mungkinucap dr. Heru Sulistyowati, Sp.A dalam sambutannya. Selama menjabat 7 tahun sebagai Direktur RSUD Wonosari, dr. Heru Sulistyowati, Sp.A telah banyak memberikan perubahan kepada RSUD Wonosari, dan hal ini menjadi estafet kepemimpinan selanjutnya agar dapat melanjutkan program yang telah dilaksanakan dan menjadikan RSUD Wonosari lebih baik lagi.

 

Meskipun dr. Heru Sulisyowati, Sp.A sudah tidak menjabat sebagai Direktur RSUD Wonosari, tetapi beliau tetap melanjutkan pengabdian dan dedikasinya di RSUD Wonosari dengan kembali menjabat sebagai Jabatan Fungsional Dokter Ahli Madya, Dokter Spesialis Anak RSUD Wonosari.

 

seperti yang disampaikan dr. Heru pada sambutannya, saya harap kita bisa melanjutkan apa yang telah berjalan dan saya mohon bantuan, dukungan serta kerjasama seluruh civitas hospitalia RSUD Wonosari.” ucap dr. Diah Prasetyorini. M.Sc dalam sambutannya.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan dokumen serah terima jabatan Direktur. Selain serah terima jabatan Direktur, pada acara ini juga dilaksanakan pelepasan pejabat struktural diantaranya bapak Ismono, S.SiT.,M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medik dan Non Medik, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul. Kemudian, dr. Eko Darmawan, Sp.PD yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, dan saat ini mengabdi kembali menjadi pejabat fungsional Dokter, yaitu Dokter Spesialis Penyakit Dalam.


      

     

 

(UPKRS_2024)

 

  • By admin
  • 01 April 2024
  • 17

Berita Terbaru


PENERIMAAN DOKTER MUDA FAKULTAS KEDOKTERAN UII YOGYAKARTA PERIODE 15 APRIL 2024 DI LINGKUNGAN RSUD WONOSARI

Wonosari, 15 April 2024 Bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari,…

RSUD Wonosari Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lokasi Sentinel Dengue (S3D)

Wonosari, 04/04/24 bertempat di Aula Bima RSUD Wonosari, RSUD Wonosari…

UPZ RSUD Wonosari bagikan Paket Lebaran Kepada Anak Asuh RSUD Wonosari

Wonosari, 05/04/24 bertempat di Halaman belakang RSUD Wonosari UPZ atau…

Ramadhan Berkah: Rohis RSUD Wonosari Bagikan Sembako pada Masyarakat Sekitar

Wonosari, 03/04/24 bertempat di halaman belakang RSUD Wonosari, Tim Rohis…

Serah Terima Jabatan Direktur RSUD Wonosari

Wonosari, 30/03/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah terlaksana…