• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

Syawalan sekaligus Pelepasan Petugas Haji, Calon Jemaah Haji dan Karyawan Purna Tugas


Wonosari, 02/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan acara syawalan yang mengangkat tema "Membentuk Generasi Cinta Silaturahim" acara ini diselenggarakan sekaligus dengan pelepasan karyawan yang menjadi petugas haji, calon jamaah haji dan pelepasan karyawan purna tugas. Acara ini, dihadiri oleh Direktur RSUD Wonosari, dr. Diah Prasetyorini, M.Sc, jajaran manajemen RSUD Wonosari dan Kepala Instalasi/Ruang/Unit/Komite serta Koordinator Tim RSUD Wonosari.

 

Dalam sambutanyai, dr. Diah Prasetyorini, M.Sc menyampaikan banyak terimakasih kepada karyawan purna tugas yaitu Joko Prianto, DCN,M.Kes, Sumbuk, Tri Margiasih, A.Md.Kep, Sumarmi dan Rini Andayani atas pengabdian yang telah diberikan selama masa bertugas di RSUD Wonosari. Selain itu juga menyampaikan rasa syukur dan doa kepada karyawan yang telah diberikan amanah sebagai petugas haji yaitu Eny Retnaningsih, S.ST.,Ners (TKHD) dan Ibu Tasmiyati, S.T (PPIH) agar bisa bertugas dengan baik dan selalu diberikan kesehatan. Demikian juga kepada para karyawan yang akan berangkat haji yaitu Amirudin, S.Kep.,Ns, dr. Eko Sumardiyono, Sp.OT dan Sri Nurini A. Mfis semoga dilancarkan seluruh proses ibadah hajinya dan menjadi haji yang mabrur.

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ust. Adik Ariyanto S.Pd.I, M.Si. Beliau menyampaikan bahwa penting bagi kita untuk menjaga silaturahim antar sesama dengan selalu meminta dan memberikan maaf. Karena dengan begitu akan memberikan rasa persaudaraan dan menggugurkan dosa yang telah diperbuat baik sengaja dan tidak sengaja kepada sesama. Beliau mengingatkan bahwa sebaik apapun hubungan kita dengan Allah maka akan percuma jika hubungan kita dengan manusia tidak baik. Pahala-pahala yang sudah kita dapatkan bisa saja gugur dan digantikan dosa karena kita mendzalimi atau menyakiti saudara kita, baik berupa ucapan ataupun tindakan.

 

          

 

 

  • By admin
  • 03 Mei 2024
  • 17

Berita Terbaru


DPK PPNI RSUD Wonosari selenggarakan Seminar Keperawatan “Transformasi Kesehatan : Manajemen Kesehatan Ginjal”

Wonosari, 12/05/24 bertepatan dengan Hari Perawat Internasional dan Hari Ulang…

Rapat Koordinasi Rencana Peningkatan Unit Diklat dan Akreditasi Diklat

Wonosari, 11/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan…

Pelepasan PIDGI angkatan IV bulan November Tahun 2023

Wonosari, 06/05/24 bertempat di Aula Bima RSUD Wonosari telah dilangsungkan…

Kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya Yogyakarta ke RSUD Wonosari

Wonosari, 02/05/24 bertempat di Ruang Pertemuan Direktur RSUD Wonosari. RSUD…

In House Training Penyusunan RKA 2025 dan Entry Aplikasi Arena

Wonosari, 06/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan…