• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

Halal bi Halal Kelas Lansia SMART RSUD Wonosari


Wonosari, 26/04/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan kegiatan Halal bi Halal Kelas Lansia SMART RSUD Wonosari yang mengusung tema “Esensi Memaafkan untuk Kesehatan Rohani.” Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, drg. Ni Luh Putu Sri Wedani, Sp.KG, Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Tri Yuni Rahamanto, S.Kep.,Ns.,MPH, Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit RSUD Wonosari dan peserta Kelas Lansia SMART RSUD Wonosari.

 

Acara pagi dibuka dengan senam pagi di halaman poliklinik RSUD Wonosari, kemudian dilanjutkan dengan acara inti di Aula Yudistira RSUD Wonosari untuk pelaksanaan rangkaian acara Halal bi Halal. Drg. Ni Luh Putu Sri Wedani, Sp.KG selaku Plt Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan menyampaikan ucapan terimakasih atas keaktifan dan semangat bapak ibu lansia untuk selalu mengikuti kegiatan Kelas Lansia SMART di RSUD Wonosari, besar harapan kegiatan yang dilaksanakan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi “Esensi Memaafkan untuk Kesehatan Rohani” oleh dr. Ida Rochmawati, M.Sc.,Sp.KJ Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa RSUD Wonosari. Beliau menyampaikan bahwa memberi maaf dan meminta maaf itu sangat penting untuk bisa dilakukan, meskipun hanya bisa terucap dibibir dan belum sepenuhnya menghayati kata maaf. Perasaan seseorang itu valid adanya, dan tidak bisa disamakan satu dengan yang lainnya, dengan membiasakan diri mengucap kata maaf setidaknya sudah sedikit mengurangi rasa tidak nyaman dan membantu kita untuk bisa melangkah maju lagi ke tahap maaf berikutnya.

      

  • By admin
  • 26 April 2024
  • 17

Berita Terbaru


Pelepasan PIDGI angkatan IV bulan November Tahun 2023

Wonosari, 06/05/24 bertempat di Aula Bima RSUD Wonosari telah dilangsungkan…

Kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya Yogyakarta ke RSUD Wonosari

Wonosari, 02/05/24 bertempat di Ruang Pertemuan Direktur RSUD Wonosari. RSUD…

In House Training Penyusunan RKA 2025 dan Entry Aplikasi Arena

Wonosari, 06/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan…

Syawalan sekaligus Pelepasan Petugas Haji, Calon Jemaah Haji dan Karyawan Purna Tugas

Wonosari, 02/05/24 bertempat di Aula Yudistira RSUD Wonosari telah dilaksanakan…

RSUD Wonosari memperoleh Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI

Wonosari, 29/04/24 bertempat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM…